LUMUT SULIKI KRISTAL SUPER

Size: Ukuran Besar 
HARGA: Rp. 2.200.000,- 


www.Galeri-Antik.Com - Batu akik lumut suliki semakin menanjak, karena jumlah peminatnya semakin banyak. Batu akik ini berasal dari Pulau Sumatera. Keindahan dan warnanya yang unik, semakin menambah daya tarik bagi pecinta batu akik. Kawasan tambang batu akik ini terutama dijumpai di kawasan Desa Kenagarian Suliki, Kecamatan Suliki yang termasuk Kabupaten Lima Puluh Kota. Menjadikan daerah tersebut setiap harinya disibukkan dengan urusan pertambangan batu akik dan pembentukan menjadi batu akik oleh perajin.


Pecinta batu lumut suliki ini banyak yang mendatangi kawasan tambang langsung guna memperoleh jenis batu yang menjadi idamannya.  Mereka juga mendatangi para perajin batu akik, agar bisa mendapatkan model polesan yang sesuai dengan harapannya. Sehingga batu akik ini nampak sangat indah dan tentunya bisa sekaligus mendapat berbagai khasiat yang terkandung di dalamnya.


Manfaat batu lumut suliki

Batu lumut suliki berguna bagi kehidupan manusia, terutama bagi pemiliknya.  Secara umum khasiat yang dimiliki batu mulia ini hampir sama dengan batu mulia yang didapatkan di Sungai Dareh. Karena batu alam ini terbentuk secara alami, sehingga dipercaya mempunyai kandungan energi magnetik yang besar dan bisa memancarkan aura baik untuk penggunanya.

Mengenai harga batu akik lumut suliki ini di pasaran pada umumnya dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah tergantung dari kondisi dan kualitas batunya. Semakin indah dan besar khasiatnya, maka harganya akan semakin melonjak. Apalagi kalau batu akik ini semakin langka ditemukan di pasaran, maka harganya akan terus melejit.

Anda yang berminat memiliki batu akik lumut suliki tersebut?

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media