KLAWING NAGA SUI

Batu Cincin Klawing Naga Sui Super
Size: 24 mm x 20 mm
Ukuran Cincin Besar
HARGA: Rp. 850.000,-

www.Galeri-Antik.Com - Batu Klawing Naga Sui Super merupakan jenis batu langka yang termasuk dalam chalcedony yang berasal dari Sungai Klawing daerah Purbalingga Jawa Tengah. Daerah Aliran Sungai Klawing di Purbalingga diketemukan berbagai macam batu mulia seperti akik, pancawarna, jasper, Le Sang du Christ, naga sui, biduri lumut, badar besi, kristal dan lain-lain.
 
Jenis batu klawing ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena telah berhasil menjuarai Kontes Batu mulia tingkat ASEAN di Jakarta baru-baru ini. Naga sui berhasil mengalahkan ribuan batu kontestan lain dari seluruh Indonesia dan Negara ASEAN lainnya.
 
Nogo sui (blood stone) mempunyai nama ilmiah Heliotrope yang merupakan jenis chalcedony, kombinasi dari cryptocrystalline antara kuarsa dan monoclinic polymorph moganite. Yang terkandung di dalam Bloodstone merupakan chalcedony hijau yang mempunyai inklusi iron oxide jasper merah. Secara ilmiah nogo sui (bloodstone) mengandung gabungan antara chalcedony hijau dengan jasper merah.


Batu jenis Naga Sui di dunia Internasional disebut dengan nama Bloodstone (Heliotrope). Banyak orang salah kaprah menyebut jasper biasa atau jasper pancawarna dengan sebutan Nogo Sui. Nama lain atau istilah dari jenis batu klawing nogo sui diantaranya: Jasper / Watu Geni / Nogo Sui /Le Sang Du Christ (Batu darah Kristus) serta Pancawati.

Keistimewaan, khasiat atau manfaat dari batu jenis Naga Sui ini sebagai berikut:

  • Sebagai penangkal kekuatan jahat, negatif atau iblis.
  • Lambang akan kebenaran dan keadilan.
  •  Meningkatkan keberanian.
  • Penyembuhan terhadap luka.
Anda berminat mengoleksi jenis batu Naga Sui ini?

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media