BATU AKIK SUNGAI DAREH PUCUK PISANG SUMATERA

Batu Cincin Akik Sungai Dareh Pucuk Pisang Sumatera
Size: 25 mm x 13 mm
Cincin Ukuran Kantoran
HARGA : Rp. 850.000,- (SOLD OUT)

www.Galeri-Antik.Com - Batu Akik Lumut Sungai Dareh Pucuk Pisang ini berasal dari daerah Padang Sumatera Barat.  Batu akik lumut sungai dareh ini sudah sangat populer namanya tidak hanya di dalam negeri tetapi hingga manca negara. Salah satu penyebabnya  karena batu ini pernah dipakai Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Presiden Indonesia SBY maupun para pejabat tinggi Negara lainnya.


Beberapa keistimewaan, khasiat atau manfaat alami dari batu cincin Sungai Dareh ini diantaranya :

  • Batu Sngai Dareh dipercaya dapat meningkatkan hubungan dengan alam sekitar. Lumut Hijau membantu menghilangkan racun dalam darah dan menyeimbangkan energi emosional.
  • Perlindungan ekstra terhadap pelawat/pengembara, salah satu batu para petualang.
  • Warna hijau Batu Sungai Dareh berkaitan dengan cakra yang ke empat (yang terletak di daerah jantung/dada). Getarannya membantu memperkuat jantung, menumbuhkan kasih-sayang, menambah kesadaran-materi (kebendaan) dan memperkuat otot-otot dan syaraf serta dapat mengurangi emosi yang menghasilkan energi negatif.
  • Batu Sunge dareh termasuk kedalam jenis batu Jade dikatakan dapat membantu seseorang untuk relax dan bijaksana. Disebut sebagai batu dengan keseimbangan yang sangat baik, menolong seseorang untuk menyelaraskan pikiran dan tindakan serta mengatasi kekurang praktisan cara berpikir. Jade adalah intisari dari cinta, dihargai sebagai batu yang spesial. Dipercayai bahwa beberapa rahasia kebajikan akan menyerap ke dalam tubuh.Legenda mengatakan bahwa penjelajah Spanyol ke Amerika Tengah menggunakan jimat dari Jade untuk mencegah serta menyembuhkan sakit pinggul dan ginjal.
  • Jade Hijau Dapat meringankan gangguan pencernaan, membantu fungsi hati dan mengurangi kerusakan pada mata.
Percaya atau tidak semua kembali kepada masing-masing individu dan yang jelas pamor batu jenis Sungai Dareh ini semakin melejit sehingga barangnyapun semakin langka karena semakin diburu banyak orang.

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media