BATU GIOK SUMATERA SUNGAI DAREH

Batu Giok Sumatera Sungai Dareh
Ukuran: 10 m x 8 mm
Cincin Ukuran Kecil
HARGA: Rp. 550.000,-

Batu Giok Sumatera Sungai Dareh dikenal juga sebagai batu lumut atau Giok Sumatera yang deposit terbanyaknya berasal dari Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, Propinsi Sumatera Barat.


Keistimewaan batu sungai dareh adalah volume kekerasan batu ini mencapai 7 scala Moch , aura batu sungai dareh diyakini dapat memancarkan nilai positif bagi yang memakainya. Oleh karena itu.  Untuk harga jual batu sungai dareh terbilang cukup tinggi setelah dibentuk menjadi cincin atau kalung, khususnya bagi mereka pengkoleksi batu mulia.


Batu giok Sumatera sungai dareh ini kabarnya banyak dikenakan di jari para pengusaha, pejabat daerah dan pusat, dan juga para politisi. Mnatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Mendagri Gamawan Fauzi adalah diantaranya. Bahkan, kabarnya Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga sempat mengenakan batu Sungai Dareh di jari manis kanannya sebagai hadiah dari Presiden SBY saat berkunjung ke Indonesia.

Khasiat atau manfaat batu Sungai Dareh dipercaya sebagian banyak masyarakat Indonesia, bisa meningkatkan interaksi dengan alam sekitar, menyeimbangkan energi emosional ke arah positif, menyuburkan rasa kasih sayang, sementara untuk kesehatan batu ini dikenal getaran gelombang elektronya mampu memperkuat jantung serta memperkokoh otot-otot  syaraf.
http://www.galeri-antik.com/p/contact-us.html

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media