BATU GARUT MOTIF SERAT EMAS

 
Batu Motif Serat Emas 
Ukuran: 51 mm x 34 mm
Big Size (liontin)
Harga: Rp. 1.750.000,-

Galeri-Antik.Com - Batu Motif SeratEmas merupakan jenis Batu Garut termasuk chalcedony yaitu Natural Gold Anyolite yang bisa tembus cahaya. Tingkat kekerasan batu semi kuarsa berbeda dengan kekersan kuarsa murni atau dengan tingkat kekerasan sedang. Batu akik Garut memiliki berbagai macam warna seperti warna pancawarna dan dikenal dengan batu akik Garut panca warna.


Batu Garut sudah terkenal di mancanegara karena kualitasnya tak kalah dengan batuan dari luar negeri seperti giok, safir, dan diamond. Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris saja memakai cincin batu endog atau pancawarna dari Garut. Kualitas batu mulia asal Indonesia, yang di dalamnya tentu termasuk Garut, tak kalah bagus dari batu luar negeri. Batu mulia Indonesia sudah menembus pasar internasional, seperti yang diungkapkan Suwandi Gazali, penggagas even berskala internasional yaitu Indonesia Gemstone Competition Serie II dan Biggest Gemstone Fair in South East Asia  yang sudah digelar pada 17 s.d 21 September 2014 lalu di Jakarta.


Manfaat atau Khasiat Batu Garut:

Batu Garut diyakini memiliki beberapa manfaat yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai berikut:

  • Memberikan rasa tenteram bagi pemakainya
  • Memancarakan aura kharismatik dan kasih sayang bagi para pemakainya

Dan tentunya masih banyak lagi manfaat atau keunggulan dari jenis batu garut ini karena memiliki keunikan tersendiri bagi para pecinta batu mulia Indonesia.
http://www.galeri-antik.com/p/contact-us.html

  

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media