BATU BACAN DOKO

 


Batu Cincin Bacan Doko
Ukuran: 20 mm x 12 mm
 Cincin Ukuran Sedang (Size Kantoran)
Harga: Rp.1.750.000,- (SOLD OUT)

Galery-Antik.Com - Batu Cincin Bacan Doko  merupakan jenis batu permata natural  yang berasal dari nama desa tempat pertama kali batu ini di temukan yaitu di desa Doko di kepulauan Kasiruta, Maluku Utara. Batu Bacan sering disebut dengan istilah Batu Hidup karena batu ini mempunyai keunikan berubah warna menjadi kristal dan lebih indah secara alami.

Batu bacan dengan inklusi atau serat batu yang banyak secara perlahan akan berubah menjadi tansparan (bening) dan secara perlahan akan mengkristal. Sebagai tipsnya agar batu bacan cepat berubah warna secara alami adalah dengan cara memakainya sesering mungkin. Selain itu jenis Batu Bacan lainnya yang cukup populer antara lain: Batu Bacan Obi Merah, Batu Bacan Blue Elektrik dan sebaginya

Manfaat atau Khasiat Batu Bacan
Berbicara mengenai kegunaan, khasiat atau manfaat dari batu mulia yang asli dimana sebagian penggemar batu mulia masih mempercayainya, semua batu alam sebetulnya mempunyai banyak khasiat. Manfaat batu jenis bacan membuat pemakainya terlihat mempesona, membuka aura, pengasihan, sebagai penolak bala, dan kewibawaan.
Percaya atau tidak semua dikembalikan kepada masing-masing orang, tetapi nilai seni, kualitas dan keunikan dari sebuah batu itulah yang menjadi kekuatan tersendiri untuk jenis batu yang ini.

Harga Batu Bacan
Harga jenis batu bacan ini tergolong cukup mahal karena selain semakin langka, proses kristalisasi yang cukup lama, hitungan bulan bahkan tahun serta tergantung dari kondisi atau keadaan batu, semakin bening batu bacan maka harganya juga semakin fantastis.


http://www.galeri-antik.com/p/contact-us.html

Lihat koleksi Galeri Antik yang lain:

Share ke teman-teman Anda :
 

Copyright © 1998-2017. GALERI BARANG ANTIK | GALERI-ANTIK.Com - All Rights Reserved | Supported by: MENOREH Media